Senin, 13 Januari 2014

Periodic Table

#tugasICT #software #2

Bagi pengguna yang concern di bidang kimia tentu akan sangat familiar dengan apa yang disebut tabel periodik berikut aplikasi serta implementasinya. Oleh karena itu salah satu fitur utama aplikasi ini adalah tabel tersebut. Selain fitur tersebut aplikasi juga menyediakan informasi penting dari dari setiap unsur seperti Blok, grup, periode ataupun kandungan elektron.


Tampilan Periodic Table[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Lebih menarik lagi pada aplikasi ini disediakan juga video tutorial untuk beberapa objek. Sehingga bisa dijadikan alternatif buat kalian jika bosan dengan belajar dengan membaca seperti yang ada difitur yang dijelaskan sebelumnya. Untuk mengukur hasil belajar juga disediakan fitur Quiz dimana nantinya kita akan diberikan pertanyaan-pertanyaan sesuai permasalahan yang telah kita pelajari. Menarik bukan?
Mengenai tampilan aplikasi lumayan menarik, simple dan secara navigasi juga halus. Tidak adanya iklan juga menambah nilai dari aplikasi ini. Pantas jika developer dari aplikasi ini mendapat predikat sebagai Top Developer, silakan dicoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar